Neymar Kembali Berlatih

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 07:42 WIB Sepak Bola
Neymar Kembali Berlatih

AFP/FRANCK FIFE

BINTANG Brasil Neymar, Rabu (16/5), mengaku senang bisa kembali berlatih menjelang Piala Dunia, setelah absen selama lebih dari dua bulan karena cedera patah kaki.

Para pendukung Brasil berharap pemain termahal di dunia itu bisa fit 100% saat Selecao berusaha meraih gelar keenam Piala Dunia mereka.

Penyerang Paris Saint-Germain itu mengatakan sesi latihan pertamanya pascacedera berjalan lancar.

"Saya mulai berlatih menggunakan bola, melakukan operan, dan menendang," ujar Neymar dalam wawancara dengan Desimpedidos, kanal sepak bola dan komedi buatan legenda sepak bola Brasil, Kaka, di Facebook.

"Saya merasa baik dan nyaman. Rasa takut memang masih ada namun perlahan mulai menghilang," imbuh mantan striker Barcelona itu.

Menjawab pertanyaan daring dari penggemar, Neymar mengatakan dirinya siap mencukur habis rambutnya seandainya Brasil sukses menjadi juara Piala Dunia di Rusia.

"Jika kita menang, saya akan melakukan apa pun yang kalian minta," tegas Neymar.

Neymar mengalami cedera pada 25 Februari saat memperkuat PSG melawan Marseille di laga Ligue 1.

Brasil akan mengawali kiprah mereka di Piala Dunia 2018 dengan berhadapan dengan Swiss di Rostov pada 17 Juni. Brasil juga berada satu grup dengan Kosta Rika dan Serbia. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More