Griezman Ingin Menangkan Lebih Banyak Gelar Lagi

Penulis: Satria Sakti Utama Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 06:19 WIB Sepak Bola
Griezman Ingin Menangkan Lebih Banyak Gelar Lagi

AFP/Philippe DESMAZES

PAGELARAN Liga Europa merupakan harapan terakhir Atletico Madrid untuk mencicipi gelar musim ini. Sang bintang Antoine Griezmann berhasil memandunya dengan manis.

Penyerang asal Prancis ini menorehkan sepasang gol bagi kemenangan timnya pada partai final kontra Marseille di Groupama Stadium, Lyon, Kamis (17/5) dini hari WIB.

Gelar ini merupakan piala kedua yang dikoleksi Griezmann dalam kariernya, selain titel Piala Super Spanyol pada 2014 silam. Ia pun berharap lemari pialanya akan terus bertambah di kemudian hari.

"Saya meninggalkan rumah ketika berusia 14 tahun karena saya ingin memenangkan trofi. Ini piala kedua saya setelah Piala Super dan saya berharap akan lebih banyak lagi," tutur pemain yang dikabarkan bakal hengkang dari Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Tim yang dinahkodai Diego Simeone ini mengawali pertandingan dengan lebih banyak pasif. Namun, itulah seni permainan Los Rojiblancos--julukan Atletico.

Atletico mempertebal pertahanan sembari menanti kelengahan tim lawan dengan serangan balik. Ditambah lagi, efektivitas pemanfaatan peluang yang sangat tinggi. Atletico mencetak tiga golnya dari empat kali kesempatan tepat sasaran.

Griezmann membuka pesta juara Atletico dengan gol di menit ke-21. Empat menit setelah turun minum, eks pemain Real Sociedad ini kembali menambahkan namanya di papan skor. Ia melakukan chip bola untuk mengelabui kiper Steve Mandanda. Gabi mencatatkan gol penutup di menit ke-89 sekaligus menutup pertandingan dengan skor 3-0.

"Mereka (Marseille) tim yang sangat menyerang, kerja sama sangat baik. Tapi kami punya cara kerja kami sendiri, bertahan dengan baik dan memanfaatkan kesalahan mereka," pungkas Griezmann. (marca/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More