Pembayaran Retribusi Manual Diganti

Penulis: (AU/N-3) Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 22:45 WIB Nusantara
Pembayaran Retribusi Manual Diganti

ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

PASAR Beringharjo, Kota Yogyakarta, mulai menerapkan sistem pembayaran retribusi elektronik, untuk menggantikan pembayaran manual dengan uang tunai. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Yogyakarta, Maryustion Tonang, mengatakan pada tahap awal, penggunaan pembayaran elektronik berlaku untuk 100 pedagang di depan. “Tahap berikutnya akan menyasar kepada 300 pedagang,” ujarnya, Rabu (16/5).

Para pedagang yang akan membayar retribusi secara elektronik perlu memiliki kartu e-money yang dikeluarkan BPD DIY. Pengisian saldo e-money bisa dilakukan di kantor kas BPD DIY yang sudah ada di Pasar Beringharjo. (AU/N-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More