Ayah Meghan Markle tak Hadiri Pernikahan

Penulis: (*/M-1) Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 01:45 WIB Hiburan
Ayah Meghan Markle tak Hadiri Pernikahan

AFP PHOTO / Adrian DENNIS

Thomas Markle, 73, tidak akan menghadiri royal wedding putrinya, Meghan Markle dengan Pangeran Harry lantaran harus menjalani operasi jantung. Thomas yang tinggal di Meksiko, kemungkinan tidak bisa terbang ke Inggris untuk bisa menjadi saksi sejarah besar bagi putrinya.

Operasi yang berlangsung akan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan, dan memasang stent di tempat yang diperlukan selama operasi, yang akan berlangsung pada pukul 15.30 waktu Inggris. Ia percaya serangan jantungnya dipicu surat terbuka putranya, Thomas Jr, yang menulis untuk mencoba meyakinkan Harry untuk tidak menikahi Meghan.

"Belum terlambat, Meghan Markle jelas bukan perempuan yang tepat untukmu," isi surat Thomas, ia melanjutkan, "Aku bingung kenapa kamu tidak melihat Meghan asli yang sekarang dilihat dunia." Dikutip dari Dailymail.co.uk.

Rencananya, ada kabar bahwa mantan istri Thomas Markle, Doria Ragland, akan mendampingi Meghan di St George's Chapel, tempat pernikahan itu diadakan di Kastil Windsor. Ragland akan terbang ke Inggris dari Los Angeles untuk mendampingi putrinya, jika Thomas Markle tidak diizinkan dokter untuk terbang. (*/M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More