Ayah Meghan Markle tak Hadiri Pernikahan

Penulis: (*/M-1) Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 01:45 WIB Hiburan
Ayah Meghan Markle tak Hadiri Pernikahan

AFP PHOTO / Adrian DENNIS

Thomas Markle, 73, tidak akan menghadiri royal wedding putrinya, Meghan Markle dengan Pangeran Harry lantaran harus menjalani operasi jantung. Thomas yang tinggal di Meksiko, kemungkinan tidak bisa terbang ke Inggris untuk bisa menjadi saksi sejarah besar bagi putrinya.

Operasi yang berlangsung akan membersihkan penyumbatan, memperbaiki kerusakan, dan memasang stent di tempat yang diperlukan selama operasi, yang akan berlangsung pada pukul 15.30 waktu Inggris. Ia percaya serangan jantungnya dipicu surat terbuka putranya, Thomas Jr, yang menulis untuk mencoba meyakinkan Harry untuk tidak menikahi Meghan.

"Belum terlambat, Meghan Markle jelas bukan perempuan yang tepat untukmu," isi surat Thomas, ia melanjutkan, "Aku bingung kenapa kamu tidak melihat Meghan asli yang sekarang dilihat dunia." Dikutip dari Dailymail.co.uk.

Rencananya, ada kabar bahwa mantan istri Thomas Markle, Doria Ragland, akan mendampingi Meghan di St George's Chapel, tempat pernikahan itu diadakan di Kastil Windsor. Ragland akan terbang ke Inggris dari Los Angeles untuk mendampingi putrinya, jika Thomas Markle tidak diizinkan dokter untuk terbang. (*/M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More