Umumkan Harga Tiket Tur

Penulis: (*/M-1) Pada: Kamis, 17 Mei 2018, 01:15 WIB Hiburan
Umumkan Harga Tiket Tur

ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

MENJELANG tur dunia stand up keduanya, Pandji Pragiwaksono sudah mewanti-wanti para penggemarnya agar bersiap memesan tiket. Tiket tur pemungkas di Jakarta yang akan dilaksanakan awal 2019 ini sudah bisa dipesan mulai 25 Mei.

Bukan tanpa alasan dirinya mengumumkan jauh-jauh hari sebab harga tiketnya akan mahal. "Seperti yang sudah diketahui, gue akan jalan Pragiwaksono World Tour lagi, dan ditutup di Jakarta, 26 Januari 2019. Nah, ketika gue menentukan Plenary Hall JCC sebagai venue, gue tahu harga tiket akan mahal. Mengingat kan belum ada kepastian nih, sponsor akan dapet apa enggak, jumlah sponsorship ada berapa. Jadi, yang paling aman ialah nutupin biaya produksi dari harga tiket, makanya tiket akan mahal," bebernya lewat video yang diunggah di akun Instagram-nya.

Meski demikian, ia masih memberi kesempatan bagi yang akan menonton aksi stand up-nya dengan harga tiket Rp100 ribuan. Mengingat banyak peminat dari berbagai kalangan termasuk komunitas stand up yang mungkin akan tidak bisa menikmati, bila harga tiket terlalu mahal, ia pun membuka masa sebelum prapesan tiket lewat periode Wongsoyudan.

"Hanya bisa lo beli di periode Wongsoyudan, dibuka nanti 25 Mei, pukul 22.00 WIB. Satu-satunya kesempatan untuk bisa dapet tiket di kisaran Rp150 ribuan. Peluang masih terbuka, mending siap-siap dari sekarang."

Harga pada periode ini dibuka dengan harga termurah Rp150 ribu hingga yang paling mahal untuk kursi Diamond Rp850 ribu. Sementara itu, masa prapesan akan dipatok dengan harga Rp250 ribu-Rp1 juta. (*/M-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More