Cavs Butuh Empat Kemenangan

Penulis: Budi Ernanto Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 18:53 WIB Olahraga
Cavs Butuh Empat Kemenangan

AFP

BOSTON Celtics kembali memetik kemenangan di babak final playoff Wilayah Timur. Kemenangan 107-94 atas Cleveland Cavaliers pada Selasa (15/5) membuat Celtics unggul 2-0 sementara ini. Pada laga pertama, Cavs kalah 83-108 dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (13/5).

Dari hasil pertandingan itu, Cavs pun membutuhkan empat kemenangan jika mereka ingin bisa melaju ke babak final untuk menghadapi pemenang dari Wilayah Barat. Babak playoff seperti diketahui menggunakan format best of seven dan Celtics hanya butuh dua kemenangan untuk masuk partai puncak.

Pelatih Cavs Tyronn Lue mengakui tim lawan lebih unggul. “Kami harus lebih tangguh secara mental dan fisik. Kami harus lebih agresif dan lebih lincah karena Celtics sangat agresif dan itu harus diimbangi,” kata Lue.

Dalam laga kedua yang kembali digelar di TD Garden, Celtics memang tampil memukau lantaran bermain di hadapan publiknya. Deretan pemain Celtics yang tampil impresif, antara lain Jaylen Brown yang mencetak 23 poin, Terry Rozier menambahkan 18 poin, sementara Al Horford melesakkan 15 poin dan 10 rebound.

Brown mengatakan Celtics tidak boleh lengah di gim ketiga karena bintang Cavaliers, LeBron James yang mencetak triple-double biasanya tampil luar biasa setelah timnya kalah. "Kami harus fokus, James adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa," ungkap Brown. (ESPN/AFP/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More