Atlet Bridge Indonesia Try Out ke Turki

Penulis: Budi Ernanto Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 15:47 WIB Olahraga
Atlet Bridge Indonesia Try Out ke Turki

ANTARA

SETELAH menyelesaikan periode latihan bersama Kryzstov Martens, pelatih asing asal Polandia, di Jakarta, para atlet bridge yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018 akan terbang ke Turki untuk mengikuti kompetisi pada 19-22 Mei. Kompetisi bertajuk Turkey Bridge Festival itu diselenggarakan di Kusadasi dan akan diikuti oleh kurang lebih 100 tim peserta.

"Indonesia untuk pertama kalinya akan mengikuti ajang tersebut. Turkey Bridge Festival adalah kompetisi yang kelasnya cukup bergengsi dan mendekati level Bulgaria Bridge Festival," kata Ketua Gabungan Asosiasi Bridge Seluruh Indonesia Ekawahyu Kasih di Jakarta, Rabu (16/5).

Ekawahyu mengatakan bahwa tim nasional (timnas) Indonesia akan turun di semua nomor pertandingan dan di kompetisi tersebut ada tiga jenis pertandingan tim dan satu jenis pertandingan pasangan. Total, anggota timnas Indonesia terdiri dari 38 orang termasuk Ekawahyu.

“Sekembalinya dari Turki, tim nasional Indonesia akan dikerucutkan menjadi 24 atlet saja. Kemudian, mereka akan berangkat ke Bulgaria pada pertengahan Juni dan masih harus mengikuti empat turnamen di Amerika Serikat dan kembali ke Tanah Air pada awal Agustus,” pungkas Ekawahyu. (OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More