Transjakarta Diminta Tambah Bus Selama Asian Games

Penulis: Antara Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 13:02 WIB Olahraga
Transjakarta Diminta Tambah Bus Selama Asian Games

Dok. MI

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan meminta PT Transjakarta agar menambah bus di seluruh koridor selama penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Saya sudah minta kepada pihak Transjakarta supaya menambah jumlah bus di seluruh koridor selama Asian Games 2018," kata Anies di Jakarta, Rabu (16/5).

Lebih lanjut, dia pun menginginkan agar unit-unit bus tambahan tersebut khusus melayani warga yang ingin menyaksikan jalannya pertandingan Asian Games.

"Jadi, saya minta supaya disiapkan bus-bus tambahan khusus untuk warga yang ingin menonton pertandingan Asian Games di sejumlah venue," ujar Anies.

Dia menuturkan dengan adanya bus-bus tambahan itu, diharapkan warga tidak perlu membawa kendaraan pribadi menuju venue pertandingan.

"Dengan adanya bus-bus khusus itu, warga tidak perlu membawa kendaraan pribadi menuju venue, sekaligus mengurangi kemacetan selama Asian Games," tutur Anies.

Sementara itu, progres penyelesaian sejumlah infrastruktur yang berkaitan dengan Asian Games hingga 4 Mei 2018, di antaranya Velodrome 98,38%, Equestrian 92,14%, arena BMX 98,20%, dan bisbol 28,27%.

Kemudian, perkembangan perbaikan 10 Gelanggang Olah Raga (GOR) sudah mencapai 100% dan pembangunan sarana transportasi Light Rail Transit (LRT) mencapai 69,31%. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More