Ipda Auzar Tewas karena Ditabrak Teroris

Penulis: Rudi Kurniawansyah Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 11:53 WIB Nusantara
Ipda Auzar Tewas karena Ditabrak Teroris

MI/Rudi Kurniawansyah
Markas Polda Riau Jalan Sudirman-Gajahmada Pekanbaru, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (16/5), diserang oleh sekelompok terduga teroris yang menggunakan mobil Avanza warna putih.

IPDA Auzar tewas dalam insiden penyerangan teroris ke Mapolda Riau, Rabu (16/5), sekitar pukul 09.00 WIB.

Auzar tewas akibat luka parah yang dideritanya setelah ditabrak mobil  Avanza BM 1192 RQ yang digunakan terduga teroris.

Seorang polisi lainnya yaitu Kompol Fariz Abdillah juga terluka, Fariz mengalami luka tusukan dan bacok dan kini menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Pekanbaru.

"Korban tewas Ipda Auzar. Korban tadi pagi masih bersama-sama dengan kami," ungkap rekan korban yang enggan disebut namanya di lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan lapangan, tampak Kapolresta Pekanbaru Komisaris Besar (Kombes) Susanto melakukan penyisiran terhadap terduga pelaku yang kabur di Jalan Gajahmada Pekanbaru. Pelaku diduga bersembunyi di sekitar semak belukar dan rumah dinas pemerintahan itu.

Polisi juga mengerahkan anjing pelacak untuk melakukan pengejaran. Adapun tim penjinak bom tampak sedang memeriksa mobil Avanza putih yang teronggok di samping pagar Mapolda Riau Jalan Gajahmada Pekanbaru.

Para terduga teroris sempat berusaha kabur menggunakan mobil itu setelah melakukan serangan dengan menabrak dan menusuk sejumlah polisi di Mapolda Riau.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, para pelaku terduga teroris diduga berjumlah empat orang. Dua tewas ditembak dan dua lagi yang kabur berhasil ditangkap di belakang RS Bhayangkara. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More