Guardiola, Manajer Terbaik Liga Inggris

Penulis: Antara Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 11:44 WIB Sepak Bola
Guardiola, Manajer Terbaik Liga Inggris

AFP PHOTO / Paul ELLIS

ARSITEK Manchester City Pep Guardiola, Selasa (15/5), dianugerahi penghargaan Manajer Terbaik oleh Asosiasi Manajer Liga Inggris setelah memimpin timnya memenangi gelar Liga Primer Inggris dan memecahkan sejumlah rekor.

Pria Spanyol berusia 47 tahun itu, yang timnya menyelesaikan musim dengan keunggulan 19 poin atas tim peringkat kedua Manchester United, juga memenangi Piala Liga pada Februari setelah menang 3-0 atas Arsenal di Wembley.

City menjadi tim pertama di divisi teratas yang meraih 100 poin dan memecahkan rekor untuk koleksi gol di musim Liga Inggris (106), kemenangan terbanyak (32), dan selisih gol terbesar (+79).

Guardiola mengungguli para pesaingnya yakni Juergen Klopp (Liverpool), Sean Dyche (Burnley), Nuno Espirito Santos (Wolverhampton Wanderers), Neil Warnock (Cardiff City), dan John Coleman (Accrington Stanley). (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More