Christodoulopulos Bergabung dengan Olympiakos

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 10:06 WIB Sepak Bola
Christodoulopulos Bergabung dengan Olympiakos

Lazaros Christodoulopulos (kanan)---AFP

GELANDANG serang Yunani Lazaros Christodoulopulos telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan Olympiakos. Hal itu diumumkan klub Liga Yunani itu, Selasa (15/5).

Klub asal Piraeus itu tidak memberikan detail kontrak Christodoulopulos namun media massa Yunani menyebut pemain berusia 31 tahun mendapatkan bayaran tahunan 600 ribu euro.

Christodoulopulos menjadi pemain pertama yang memperkuat empat klub raksasa Yunani, Olympiakos, AEK Athena, Panathinaikos, dan PAOK Thessaloniki.

Dia mengawali kariernya di PAOK pada 2005, hijrah ke Panathinaikos pada 2008, dan setelah tiga musim di Italia bersama Bologna, Hellas Verona, dan Sampdoria, dia bermain selama dua musim bersama AEK.

Christodoulopulos telah bermain 32 kali bersama timnas Yunani sejak 2008. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More