Emilia Clarke Dukung Gerakan #MeToo

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 09:51 WIB Hiburan
Emilia Clarke Dukung Gerakan #MeToo

AFP/Alberto PIZZOLI
Emilia Clarke

DISKRIMINASI gender tidak akan hilang dalam waktu singkat. Meski begitu, gerakan #MeToo dan Time's Up akan terus berjalan. Hal itu dikatakan aktris Emilia Clarke, Selasa (15/5).

Berbicara di Cannes kala mempromiskan film terbaru dalam serial Star Wars, Clarke mengatakan, "Itu akan sulit karena masalah ini telah ada sejak masa lalu. Masalah ini tidak akan selesai dalam waktu singkat."

Namun, imbuhnya, dengan terus memberikan tekanan, perempuan bisa mengatasi masalah itu.

Aktris berusia 31 tahun itu berperan sebagai teman masa kecil Han Solo dalam film Solo: A Star Wars Story yang ditayangkan di Festival Film Cannes, Selasa (15/5).

Aktris Inggris itu terkenal karena perannya sebagai Daenerys Targaryen di serial televisi Game of Thrones. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More