Mancini Tinggalkan Bayaran Besar Demi Azzurri

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 09:15 WIB Sepak Bola
Mancini Tinggalkan Bayaran Besar Demi Azzurri

AFP/Carlo BRESSAN

ROBERTO Mancini, Selasa (15/5), menegaskan dirinya tidak keberatan kehilangan bayaran jutaan euro dari Zenit Saint Petersburg untuk menukangi timnas Italia.

Mantan pemain Azzurri itu masih terikat kontrak selama dua tahun bersama klub Rusia itu. Kontrak Mancini itu bernilai 13 juta euro.

"Sangat menyenangkan bisa membela timnas di masa yang sulit," ujar Mancini.

Timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam tempo enam dekade.

"Uang bukanlah segalanya dan saya ingin melakukan apa yang saya inginkan," imbuh pelatih berusia 53 tahun yang akan mendapatkan bayaran 2 juta euro per tahun sebagai pelatih Italia.

Mancini dikontrak selama dua tahun dengan target mengantarkan Italia melaju ke Piala Eropa 2020. Jika sukses, kontrak Mancini akan diperpanjang hingga 2022, Piala Dunia di Qatar.

"Saya rasa menjadi pelatih timnas Italia selalu sulit. Saat ini semakin sulit karena kami gagal lolos ke Piala Dunia di Rusia. Meski begitu, saya sangat senang. Saya merasa mereka menginginkan saya 100%," tegas Mancini. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More