Ronaldo dan Carvajal Kembali Berlatih

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 09:07 WIB Sepak Bola
Ronaldo dan Carvajal Kembali Berlatih

Selebrasi Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal--AFP/Filippo MONTEFORTE

SEPULUH hari menjelang final Liga Champions, Real Madrid mendapatkan kabar baik setelah Cristiano Ronaldo ambil bagian dalam sesi latihan. Sebelumnya, penyerang Portugal itu mengalami cedera pergelangan kaki.

"Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal telah berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Hal itu berarti tidak ada pemain yang cedera dalam skuat pimpinan Zinedine Zidane," ungkap Real Madrid di laman daring resmi mereka.

Carvajal dan Ronaldo mengalami cedera saat Real Madrid bermain imbang 2-2 melawan Barcelona pada 6 Mei lalu.

Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool di laga final Liga Champions pada 26 Mei mendatang di Kiev, Ukraina. (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More