Simeone Waspadai Ancaman Payet

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 16 Mei 2018, 08:32 WIB Sepak Bola
Simeone Waspadai Ancaman Payet

Dimitri Payet--AFP/Boris HORVAT

PELATIH Atletico Madrid Diego Simeone mengaku mewaspadai ancaman dari penyerang Marseille Dimitri Payet menjelang laga final Liga Europa, Kamis (17/5) dini hari WIB.

Atletico Madrid yang memiliki pertahanan kuat dan penyerangan yang mengandalkan Antoine Griezmann lebih dijagokan dalam laga yang akan digelar di Lyon itu.

Pertahanan Atletico merupakan salah satu yang terbaik di Eropa. Los Colchoneros hanya kebobolan 20 gol di La Liga pada musim ini.

"Mereka adalah tim yang berbahaya. Payet akan mengendalikan irama permainan. Kami harus bisa mengatasinya," ujar Simeone.

Simeone tidak akan bisa mendapingi timnya setelah diusir wasit di laga leg pertama semifinal. Namun, Simeone menegaskan keberadaan wakilnya German Burgos akan cukup bagi anak-anak asuhannya.

"Sama seperti kala melawan Arsenal, German akan memimpin para pemain," kata Simeone.

"Saya sedih karena tidak ada di sana. Tapi, saya sangat mempercayai kepemimpinannya," pungkas Simeone. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More