Pemeran Lois Lane Tutup Usia

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 15 Mei 2018, 07:56 WIB Hiburan
Pemeran Lois Lane Tutup Usia

AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/Sandy Huffaker

MARGOT Kidder yang namanya meroket di akhir 1970-an setelah tampil sebagai Lois Lane dalam film Superman meninggal dunia di usia 69 tahun.

Kidder membintangi trilogi Superman antara 1978 dan 1983 sebagai Lane, reporter yang menjadi kekasih Clark Kent, yang diperankan oleh Christopher Reeve. Reeve meninggal dunia pada 2004.

Dia juga tampil sebagai cameo dalam film Superman keluaran 1987, Superman IV: The Quest for Peace.

Aktris itu meninggal dunia pada Minggu (13/4) di kediamannya di Montana.

Terlahir dengan nama Margaret Ruth Kidder pada 17 Oktober 1948 di Northwest Territories, Kanada, dia tinggal di kota kecil yang bahkan tidak memiliki bioskop.

Namun, dalam perjalanan ke New York, Kidder jatuh cinta dengan akting dan setelah lulus sekolah hijrah ke Los Angeles untuk menjadi aktris.

Kidder terus berakting hingga kariernya merosot akibat gangguan mental yang dialaminya pada 1996.

Didiagnosa mengidap bipolar, Kidder kemudian menjadi aktivis untuk isu kesehatan mental. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More