Holcim Terlibat Proyek Peremajaan Gelora Bung Karno

Penulis: RO/S-1 Pada: Senin, 14 Mei 2018, 23:15 WIB Properti
Holcim Terlibat Proyek Peremajaan Gelora Bung Karno

FP PHOTO / Adek BERRY

HOLCIM Beton--anak perusahaan Holcim Indonesia--dalam menyambut Asian Games 18, terlibat dalam proses pembangunan dan peremajaan Gelora Bung Karno, Jakarta. Holcim Beton dalam proyek tersebut mengaplikasikan produk Thru Crete yang mampu meresapkan air ke tanah secara langsung di sejumlah area kawasan seperti jalur pejalan kaki serta lintasan joging.

Area tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk melakukan berbagai kegiatan dan aktivitas positif yang dapat meningkatkan kualitas hidup. "Inovasi dan solusi yang kami tawarkan di area ini bertujuan memberikan nilai tambah bagi masyarakat dan juga lingkungan di sekitar. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan bagi setiap pihak yang terlibat," kata Aggregate and Construction Materials Director Holcim Beton, Marcelo Castro melalui rilisnya Rabu (9/5).

Produk Thru Crete juga telah digunakan di beberapa ruas jalur pejalan kaki yang ada di Jakarta, seperti Melawai, Blok M, Grogol, dan Senayan serta taxi way landasan pacu bandara Juanda, Surabaya.

"Ke depannya kami berharap dengan solusi serta keunggulan dari produk-produk yang kami miliki, mampu menjawab tantangan yang dihadapi di dunia konstruksi khususnya dalam penataan infrastruktur perkotaan sehingga dapat membantu membangun bangsa lebih baik lagi," tutup Marcelo.

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More