Xiaomi Kembali Buka Enam Authorized Mi Store di Indonesia

Penulis: Vicky Gustiawan Pada: Senin, 14 Mei 2018, 14:00 WIB Teknologi
Xiaomi Kembali Buka Enam Authorized Mi Store di Indonesia

MICOM/VICKYG

PRODUSEN telepon seluler asal Tiongkok, Xiaomi resmi membuka enam Authorized Mi Store tambahan di Indonesia secara bersamaan.

Keenam Authorized Mi Store tersebut berada di Centre Point Medan, Mal Olympic Garden Malang, Gandaria City, Aeon Mal Jakarta Garden City, Cibubur Junction, dan Ruko Niaga Roxy Mas.

"Ini adalah tentang membuat orang di seluruh Indonesia dapat memiliki akses yang mudah untuk mendapatkan berbagai produk smartphone serta rangkaian produk ekosistem kami." ungkap Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, pada acara peresmian pembukaan Authorized Mi Store di Medan, Minggu (13/5), melalui keterangan resmi yang diterima mediaindonesia.com.

Authorized Mi Store adalah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan berbagai produk resmi Xiaomi, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5 yang baru saja diluncurkan, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime dan Mi A1, hingga produk ekosistem lainya, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker.

Semua perangkat dilengkapi dengan unit demo yang memungkinkan pelanggan dapat mencoba dan melihat secara langsung dari produk yang ditampilkan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More