15 Tahun Metropolitan Golden Management Berkarya

Penulis: (*/M-1) Pada: Minggu, 13 Mei 2018, 04:45 WIB Weekend
15 Tahun Metropolitan Golden Management Berkarya

DOK. HOTEL HORISON

TEPAT pada 22 Mei 2018, Metropolitan Golden Management telah berdiri dan berkarya selama 15 Tahun. Sebagai brand lokal yang telah berkembang dan menjadi brand yang profesional dalam ranah manajemen hotel, Metropolitan Golden Management telah memiliki 49 unit yang terdiri atas Horison Ultima di bintang 4, Horison Hotel dan Azizah Syariah Boutique Hotel di bintang 3, @HOM Hotel, dan Horex di bintang 2 yang telah tersebar di 32 kota dari sabang hingga merauke.

"Hingga 2020 mendatang, MGM akan membuka dan menambah 25 unit di kota-kota besar lainnya seperti Bali, Lombok, Yogyakarta, Jakarta, Papua, Ponorogo, Gorontalo, dan beberapa kota besar lainnya yang dapat menjadi pilihan para pebisnis dan wisatawan sehingga totalnya akan menjadi 74 properti," ujar Heni Juniarti selalu Corporate Director of Marketing Communications.

Aneka perayaan

Rangkaian perayaan hari jadi pun dikemas secara berbeda. Hari ini, Minggu (13/5), MGM mengajak para pengunjung Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk berolahraga bersama yang akan dipimpin trainer yang ahli pada bidangnya. Olahraga yang dipilih pun sangat inovatif, yaitu zumba yang dapat membuat tubuh menjadi lebih lentur dan sehat. Di dalam acara ini pula MGM berbagi kebahagiaan dengan cara menampilkan hiburan menarik dan memberikan 30 voucer bagi para pengunjung yang beruntung.

Selanjutnya, MGM melakukan corporate social responsibility kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia pada Kamis (17/5). Tidak hanya memberikan donasi dan bingkisan kepada anak-anak tersebut sambil melakukan buka bersama dengan mereka, ada sesi khusus, yakni Chef for Kids, yaitu chef unggulan dari MGM melakukan live cooking untuk memasak miniburger, pasta, dan minuman yang sehat dengan resep khusus untuk anak-anak Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Dalam memperingati tahun ke-15 ini pula, MGM Horison Hotels Group juga memberikan banyak penawaran spesial, yaitu harga kamar hanya dengan Rp150 ribu, khusus untuk kedatangan pada 22 Mei 2018 dan potongan harga 15% untuk food and beverage yang dapat dinikmati di seluruh unit Horison Hotels Group.

Bintang tiga hingga lima

Hotel bintang 3 ini punya layanan yang penuh dengan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 14 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya ialah kombinasi standar internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan 49 hotel dengan jumlah lebih dari 5.000 kamar. Sebagai perusahaan yang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 20 hotel lagi. Terdapat empat nama brand hotel yang beroperasi di bawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex), dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More