Kisah Cinta Kepribadian Ganda

Penulis: (Riz/M-3) Pada: Minggu, 13 Mei 2018, 02:20 WIB Hiburan
Kisah Cinta Kepribadian Ganda

DOK. MVP PICTURES INDOENSIA

FILM yang menceritakan romansa percintaan mungkin sudah biasa. Namun, film EL berbeda. Film ini menceritakan kisah cinta perempuan berkepribadian ganda. Film tersebut diangkat dari novel berjudul EL karya Luluk HF. Novel tersebut ialah salah satu novel yang laris manis di Wattpad yang sudah tembus dibaca sebanyak 20 juta kali.

Film yang disutradarai Findo Purwono tersebut mengisahkan Dafychi (Aurelie Moeremans), siswi SMA yang memiliki kepribadian ganda bernama Dafyna. Keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang, Dafychi memiliki sikap pemberontak, tomboi, dan dingin, sedangkan Dafyna perempuan yang justru sopan dan feminin. Kepribadian ganda yang dimilikinya tersebut berasal dari masa kelam yang pernah dirasakannya saat kecil dan akan kambuh jika mendengar suara-suara ledakan.

Kisah cinta Dafychi dimulai saat bertemu dengan Mario (Achmad Megantara) yang digambarkan sebagai eksekutif muda yang sukses yang memiliki sifat yang tegas. Romansa percintaan pun dimulai ketika Mario mulai menyukai Dafychi. Namun, lama-kelamaan ada kejanggalan yang dirasakan Mario dari sosok Dafychi, ditambah konflik yang mulai muncul dari sosok Ando (Dimaz Andrean) yang merupakan kakak Dafychi yang bersifat terlalu protektif terhadap adiknya.

Film ini memang memiliki alur cerita yang menarik, tapi cerita yang disuguhkan cenderung loncat-loncat tanpa adanya transisi yang natural sehingga cukup membingungkan. Meskipun begitu, film ini cocok dinikmati bagi Anda yang memang mencari film percintaan Indonesia dengan nuansa yang berbeda. Selain itu, film ini diramaikan sejumlah artis lain, seperti Meriam Belina, Manohara Odelia Pinot, Verdi Soelaiman, dan Brigitta Cynthia. Kemampuan akting mereka akan membuat Anda penasaran.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More