Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Beradu Akting di Film Terbaru

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 12 Mei 2018, 10:05 WIB Film
Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Beradu Akting di Film Terbaru

MI/ATET DWI PRAMADIA

AKTRIS Dian Sastrowardoyo dan actor Nicholas Saputra kembali berakting bersama, namun bukan sebagai Cinta dan Rangga dalam kelanjutan ‘Ada Apa Dengan Cinta’. 

Mereka berdua masuk dalam deretan pemeran film terbaru buatan Rumah Produksi Palari Films yang berjudul ‘Aruna dan Lidahnya’ menurut pengumuman rumah produksi di akun media sosialnya.

Film ‘drama romantis tentang cinta, persahabatan, konspirasi, dan kuliner’ adaptasi lepas dari novel karya Laksmi Pamuntjak tersebut skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena (Salawaku, Mengejar Matahari, D'Bijis) dan disutradarai oleh Edwin (Kara, Anak Sebatang Pohon; Babi Buta yang Ingin Terbang; Postcards from the Zoo; Posesif).

Dian Sastro dalam film yang dijadwalkan tayang tahun ini berperan sebagai Aruna, seorang gadis pencinta makanan yang menganggapnya sebagai hal sakral yang patut dinikmati sepenuh hati. Sementara Nicholas memerankan tokoh Bono, koki yang gemar mengulik rasa serta pembuatan makanan.

Selain mereka, ada Oka Antara, yang menjadi Farish, pria kaku yang cuma menganggap makanan sebagai sesuatu untuk mengisi perut, serta Hannah Al Rashid sebagai Nadezhda, kritikus makanan ternama yang sudah menerbitkan buku tentang kritik makanan. (OL-1)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More