Europe Janji Kejutkan Penggemar dalam Konser Malam Ini

Penulis: Antara Pada: Sabtu, 12 Mei 2018, 09:45 WIB Hiburan
Europe Janji Kejutkan Penggemar dalam Konser Malam Ini

ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

GRUP musik rock legendaris pelantun lagu ‘The Final Countdown’ asal Swedia, Europe, berjanji membuat kejutan saat tampil menghibur penonton dalam ‘Konser Volcano Rock Festival 2018’ di Stadion Padan Arang, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (12/5) malam ini.

"Band Rock Europe akan tampil mengejutkan bagi penggemarnya dalam konser tur dunia 2018 di Boyolali Indonesia ini," kata Joe Tempest, vokalis Europe, dalam jumpa pers, di Gedung Putih Pemerintah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (11/5) malam.

Dalam konser keliling dunia bertajuk ‘Walk The Earth’, ia menyatakan, Boyolali menjadi satu-satunya lokasi acara mereka di Indonesia dan Asia.

Konser di Boyolali, dikemukakannya merupakan penampilan kedua kali Europe di Indonesia, setelah pada 1990 pernah tampil di Jakarta.

Europe akan tampil dengan formasi klasik mereka saat pada 32 tahun lalu mengguncang dunia musik dengan album ‘The Final Countdown’, yakni Joe Tempest (vokalis), John Norum (gitaris), Mic Michaeli (keyboard), John Leven (bass) dan Ian Haughland (drum).

"Europe konser di Boyolali dengan gagasan menarik. Kami tidak menyebutkan berapa lagu dalam konsernya di Indonesia ini, karena hal itu akan menjadi kejutan," katanya.

Penampilan Europe di Boyolali akan diawali kehadiran kelompok musik rock legendaris Indonesia Godbless dengan vokalis Ahmad Albar sebagai pembuka ‘Konser Volcano Rock Festival 2018’.

Vokalis berambut kribo Achmad Albar menyatakan bahwa kelompok bandnya sangat bangga dan berterima kasih bisa main bersama band rock asal Swedia Europe dalam konser dunianya di Boyolali.

"Kami berterima kasih kepada Bupati Boyolali Seno Samodro bisa tampil satu panggung dengan Europe. Kami di Boyolali sudah dua kali ini, dan Godbless yang tampil menghibur penonton," kata Achmad Albar.

Kelompok musik rock Indonesia yang telah menjual lebih dari 20 juta keping rekaman di seluruh dunia dari 11 album, menurut Achmad Albar, akan menyelipkan kegelisahannya dengan perkembangan blantika musik rock di Indonesia yang gairahnya sedang menurun, sekalipun musik rock Indonesia tidak akan pernah mati.

‘Volcano Rock Festival 2018’ merupakan ide kreatif Bupati Boyolali Seno Samodro untuk menggairahkan blantika musik nasional, yang kali ini dengan sponsor utama Bank Jateng.

Konser GodBless dan Europe membuka tempat penjualan tiket di lokasi konser pada Sabtu (12/5) mulai sekitar pukul 12.00 WIB dengan harga Rp150.000 untuk kelas festival dan Rp250.000 untuk kelas VIP. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More