Varian Baru Bravia OLED TV Meluncur

Penulis: (Gnr/S-4) Pada: Jumat, 11 Mei 2018, 04:05 WIB Ekonomi
Varian Baru Bravia OLED TV Meluncur

DOK SONY

PADA tahun lalu Sony memperkenalkan 4K HDR OLED TV pada rangkaian produk Bravia sebagai pilihan bagi konsumen yang menginginkan televisi premium. A1 Bravia OLED mendapatkan respons yang positif dari para konsumen dan reviewer berkat One Slate Design yang inovatif digabungkan dengan kualitas gambar menakjubkan dari layar OLED dan suara imersif berkat teknologi acoustic surface.

Dengan inovasinya, Sony menambah lini Bravia OLED dengan menawarkan produk premium. Kali ini seri A8F Bravia OLED dilengkapi dengan prosesor gambar 4K HDR- X1 Extreme dan teknologi acoustic surface untuk memberikan suara berkualitas tinggi yang menakjubkan.

"Produk Sony OLED TV mengedepankan kualitas gambar, desain menakjubkan, dan kualitas suara. Televisi baru Sony A8F Bravia OLED mengedepankan kualitas gambar dengan kontras sempurna, desain ramping, dan acoustic surface. Dengan acoustic service, seluruh layar meresonansi dengan suara menakjubkan yang seakan-akan keluar dari layar serta menawarkan kombinasi sempurna dari gambar dan suara yang tidak bisa dihasilkan oleh TV lain," jelas President Director of Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, di Jakarta, Rabu (9/5).

Teknologi acoustic surface akan membuat suara seakan-akan keluar dari layar. Dolby Vision juga diusung untuk menghasilkan pengalaman sinematik yang imersif.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More