Varian Baru Bravia OLED TV Meluncur

Penulis: (Gnr/S-4) Pada: Jumat, 11 Mei 2018, 04:05 WIB Ekonomi
Varian Baru Bravia OLED TV Meluncur

DOK SONY

PADA tahun lalu Sony memperkenalkan 4K HDR OLED TV pada rangkaian produk Bravia sebagai pilihan bagi konsumen yang menginginkan televisi premium. A1 Bravia OLED mendapatkan respons yang positif dari para konsumen dan reviewer berkat One Slate Design yang inovatif digabungkan dengan kualitas gambar menakjubkan dari layar OLED dan suara imersif berkat teknologi acoustic surface.

Dengan inovasinya, Sony menambah lini Bravia OLED dengan menawarkan produk premium. Kali ini seri A8F Bravia OLED dilengkapi dengan prosesor gambar 4K HDR- X1 Extreme dan teknologi acoustic surface untuk memberikan suara berkualitas tinggi yang menakjubkan.

"Produk Sony OLED TV mengedepankan kualitas gambar, desain menakjubkan, dan kualitas suara. Televisi baru Sony A8F Bravia OLED mengedepankan kualitas gambar dengan kontras sempurna, desain ramping, dan acoustic surface. Dengan acoustic service, seluruh layar meresonansi dengan suara menakjubkan yang seakan-akan keluar dari layar serta menawarkan kombinasi sempurna dari gambar dan suara yang tidak bisa dihasilkan oleh TV lain," jelas President Director of Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama, di Jakarta, Rabu (9/5).

Teknologi acoustic surface akan membuat suara seakan-akan keluar dari layar. Dolby Vision juga diusung untuk menghasilkan pengalaman sinematik yang imersif.

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More