Minimarket Daging Perdana Dibuka

Penulis: (RO/S-4) Pada: Jumat, 11 Mei 2018, 03:35 WIB Ekonomi
Minimarket Daging Perdana Dibuka

DOK SURI NUSANTARA JAYA

PT Suri Nusantara Jaya membuka Toko Daging Nusantara berbentuk minimarket yang perdana di kawasan Kranggan, Bekasi. Minimarket dengan luas 20 meter x 20 meter persegi tersebut terutama menawarkan berbagai produk daging dan berbagai sayuran.

"Ada lebih dari 200 jenis produk yang kami jual di sini. Pada waktu pembukaan gerai ini, kami memberikan promosi bagi masyarakat, yaitu belanja minimal Rp500 ribu berhadiah langsung sejumlah peralatan rumah tangga," ujar CEO Suri Nusantara Jaya Diana Dewi pada saat peresmian gerai itu, Rabu (9/5).

Selain itu, untuk menyambut Ramadan dan Lebaran, Diana juga memberikan promosi berupa setiap belanja Rp100 ribu konsumen mendapat diskon Rp10 ribu. Ia memprediksi permintaan masyarakat terhadap daging dapat mengalami kenaikan tiga kali lipat jika dibandingkan dengan hari biasa.

Saat ini, gerai itu menjual daging beku berkualitas per hari sekitar 2 ton. Harga jualnya cukup terjangkau masyarakat, yaitu Rp80 ribu per kilogram. Hal itu dapat dimaklumi karena Suri Nusantara Jaya juga merupakan importir dan distributor daging.

Selain itu, sekitar 70% produk datang dari usaha kecil dan menengah. Untuk membantu UKM, pihaknya tidak mengenakan biaya untuk mereka berjualan di gerai itu.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More