Minimarket Daging Perdana Dibuka

Penulis: (RO/S-4) Pada: Jumat, 11 Mei 2018, 03:35 WIB Ekonomi
Minimarket Daging Perdana Dibuka

DOK SURI NUSANTARA JAYA

PT Suri Nusantara Jaya membuka Toko Daging Nusantara berbentuk minimarket yang perdana di kawasan Kranggan, Bekasi. Minimarket dengan luas 20 meter x 20 meter persegi tersebut terutama menawarkan berbagai produk daging dan berbagai sayuran.

"Ada lebih dari 200 jenis produk yang kami jual di sini. Pada waktu pembukaan gerai ini, kami memberikan promosi bagi masyarakat, yaitu belanja minimal Rp500 ribu berhadiah langsung sejumlah peralatan rumah tangga," ujar CEO Suri Nusantara Jaya Diana Dewi pada saat peresmian gerai itu, Rabu (9/5).

Selain itu, untuk menyambut Ramadan dan Lebaran, Diana juga memberikan promosi berupa setiap belanja Rp100 ribu konsumen mendapat diskon Rp10 ribu. Ia memprediksi permintaan masyarakat terhadap daging dapat mengalami kenaikan tiga kali lipat jika dibandingkan dengan hari biasa.

Saat ini, gerai itu menjual daging beku berkualitas per hari sekitar 2 ton. Harga jualnya cukup terjangkau masyarakat, yaitu Rp80 ribu per kilogram. Hal itu dapat dimaklumi karena Suri Nusantara Jaya juga merupakan importir dan distributor daging.

Selain itu, sekitar 70% produk datang dari usaha kecil dan menengah. Untuk membantu UKM, pihaknya tidak mengenakan biaya untuk mereka berjualan di gerai itu.

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More