Perlengkapan Dapur makin Berteknologi

Penulis: (Mut/S-1) Pada: Jumat, 11 Mei 2018, 03:10 WIB Ekonomi
Perlengkapan Dapur makin Berteknologi

DOK HAFELE

HAFELE, produsen furniture fittings, architectural hardware, dan sistem penguncian elektronik menawarkan beberapa produk perlengkapan dapur terbaru berteknologi.

Antara lain, Imove, yaitu produk lemari dinding yang praktis dengan penyimpanan yang mudah dijangkau, lebih mudah terlihat, dan lebih mudah diakses. Hanya dengan satu gerakan mudah, Imove beserta isinya sudah dapat ditarik ke bawah dan keluar.

"Imove hanya butuh ukuran lebar dari sebuah lemari 600 mm atau 60 cm, jadi enggak besar. Kenapa disebut smart storage karena dia efisien. Dengan ruang yang kita punya dia bisa tetap menyimpan banyak sekali barang-barang untuk kitchen," ujar Timothy Purnomo, Marketing Manager PT Hafele Indotama.

Selain itu, ada perlengkapan lain dapur yang diberi nama Turnmotion II. Didesain khusus sebagai tempat penyimpanan di ketinggian, produk tersebut juga bisa dipakai di area yang jarang dipergunakan serta memiliki keunggulan dapat berputar 360 derajat.

Kemudian yang paling baru dan inovatif ialah tandem pantry alias rak model pintu. Secara estetika, produk tersebut sangat simpel dan modis, tapi di sisi lain juga sangat fungsional karena bisa menyimpan lebih banyak barang dalam satu tempat tanpa harus berantakan.

"Terkadang kita ada lemari tapi enggak ada rak. Piring-piring semua ditumpuk. Sekarang semua tertata rapi dan simpel. Di-organize," tutur Anwar Tirta, National Industry & Retail Sales Manager PT Hafele Indotama.

Lebih detail, dijelaskan, produk tandem pantry telah terbukti kuat karena terbuat dari material campuran besi, nikel, dan krom. Warna produk tersebut sengaja didesain hitam pekat agar tetap terlihat elegan dan modern.

Namun, terang Anwar, meski para pembeli tidak bisa memesan sesuai dengan ukuran lemari yang ada di rumah, ada banyak varian tandem pantry yang dapat dipilih. Harga juga terbilang standar karena dilengkapi berbagai keunggulan tersebut. "Masih banyak produk berteknologi lainnya yang kami sediakan untuk melengkapi kebutuhan dapur para ibu. Yang jelas, mulai preparation, cooking, storage, semua lengkap," pungkasnya.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More