Platform Mandiri untuk Event Creator

Penulis: (Riz/M-3) Pada: Sabtu, 12 Mei 2018, 04:00 WIB Teknologi
Platform Mandiri untuk Event Creator

Dok Loket

SETELAH sukses mengembangkan ekosistem penyelenggaraan ajang yang komprehensif, perusahaan penyedia layanan penyelenggaraan ajang Loket kini menghadirkan Loket.com. Loket.com menyasar event creator individu maupun komunitas agar bisa mengelola penyelenggaraan ajang secara lebih baik dan sistematis.

Dengan sistem berbasis teknologi ini, diharapkan banyak event creator yang menggelar kegiatan guna mendukung pergerakan sosial dan ekonomi mikro di Indonesia. "Teknologi adalah milik semua kalangan dan tidak boleh didominasi segmen-segmen tertentu saja. Siapa pun berhak untuk menikmati pengalaman meramaikan event melalui pengelolaan yang profesional, mudah dan aman," ungkap CEO of Loket Edy Sulistyo dalam acara grand launching yang digelar di Jakarta, Selasa (8/5).

Sejak berdiri 2013, Loket sukses mengelola 85% ajang berskala besar di Indonesia, baik itu konser musik, seminar bisnis, workshop, maupun olahraga. Dalam kesempatan yang sama, VP Marketing Loket Mohammad Ario Adimas mengatakan Loket.com memiliki beberapa fitur unggulan untuk mempermudah siapa pun mempromosikan ajang. Fitur-fitur ini dirancang untuk memberikan pengalaman manajemen ajang mandiri yang terbaik.

"Seluruh proses, baik bagi pengelola maupun pengunjung, dibuat secara sistematis mulai pendaftaran event, pilihan sistem pembayaran yang beragam, hingga sistem registrasi dan check-in pengunjung berbasis online," jelas Adimas.

Melalui Loket.com para event creator juga memiliki kesempatan untuk mempromosikan kegiatan di sederet rekan afiliasi, termasuk melalui aplikasi Go-Jek dengan layanan Go-Tix yang kini telah menjadi bagian dari Loket. Selain memiliki fitur pembayaran lengkap dari berbagai partner perbankan, Loket.com memberikan pilihan pembayaran elektronik melali Go-Pay. Calon pengunjung bisa membayar tiket secara real time di website Loket.com dengan total waktu kurang dari 1 menit hingga proses pembayaran selesai.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More