Youtube Perpanjang Serial Cobra Kai

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 11 Mei 2018, 13:00 WIB Hiburan
Youtube Perpanjang Serial Cobra Kai

AFP/Frederick M. Brown/Getty Images

YOUTUBE, Kamis (10/5), mengumumkan telah menyetujui produksi musim kedua serial Cobra Kai, sekuel dari film 1980 The Karate Kid. Hal itu dilakukan sepekan setelah episode pertama serial itu ditayangkan.

Memanfaatkan gelombang nostalgia, pemutaran perdana serial itu, 2 Mei lalu, menarik 20 juta penonton hingga saat ini.

Cobra Kai merupakan kemenangan besar untuk Youtube yang berharap bisa menarik konsumen baru ke layanan streaming mereka, Youtube Red, yang dirilis pada 2015.

Dua episode pertama Cobra Kai dirilis secara gratis untuk menarik para penonton.

Pengambilan gambar untuk Season 2 akan dimulai pada akhir tahun ini. Episode baru Season 2 akan ditayangkan pada 2019.

Serial yang kembali mengambil lokasi di Los Angeles berupa komedi. Serial itu tidak mengambil perspektif Daniel LaRusso (Ralph Macchio), remaja korban perundungan yang kemudian belajar beladiri, namun dari musuhnya, Johnny Lawrence (William Zabka). (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More