Sutradara Black Panther Mengaku Beruntung Bisa Hidup Hingga Saat Ini

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Jumat, 11 Mei 2018, 12:45 WIB Hiburan
Sutradara Black Panther Mengaku Beruntung Bisa Hidup Hingga Saat Ini

AFP/LOIC VENANCE

SUTRADARA Ryan Coogler, Kamis (10/5), mengatakan dirinya tidak pernah membayangkan bisa hidup cukup lama untuk membuat film superhero Black Panther mengingat dirinya tinggal di salah satu kota dengan angka kejahatan tertinggi di Amerika Serikat.

"Di Oakland, kematian terjadi secara konstan di sekitar Anda sehingga Anda nyaman dengan hal itu," ujar Coogler yang merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada bulan ini.

"Ketika saya berusia 30 tahun, saya nyaris mengalami krisis karena saya tidak menyangka bisa mencapai usia ini. Umur 25 ialah angka ajaibnya. Di usia itu, Anda mati atau berada di penjara," imbuhnya saat menghadiri Festival Film Cannes.

"Saya melihat banyak peristiwa diman orang baik tidak melewati usia itu. Mereka masuk penjara atau dibunuh," imbuhnya.

Black Panther menampilkan superhero berkulit hitam dan dibintangi oleh mayoritas bintang berkulit hitam. Film itu telah meraup pendapatan lebih dari US$1 miliar dan masuk 10 besar film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More