Rumah.com Solusi Pencarian Properti

Penulis: (Eno/H-2) Pada: Jumat, 11 Mei 2018, 02:45 WIB BIG CIRCLE
Rumah.com Solusi Pencarian Properti

MI/PERMANA

SEBAGAI penutup episode ini, Big Circle kembali menghadirkan perusahaan berbasis digital, yaitu Rumah.com, marketplace yang menyediakan informasi properti kepada masyarakat, pencarian rumah menjangkau seluruh Indonesia, dan dapat disesuaikan dengan bujet konsumen.

Setelah berkiprah selama 10 tahun sebagai kelompok usaha portal properti terdepan di Asia, Property Guru Group meluncurkan identitas baru di seluruh perusahaan regional, termasuk Rumah.com di Indonesia.

Brand refresh ditandai dengan tampilan logo baru, yaitu dua atap rumah yang saling terhubung dapat diilustrasikan dengan garis-garis merah yang saling terkait. Garis merah ialah representasi perjalanan hidup manusia, sedangkan dua atap menandakan tahap yang berbeda yang dilalui manusia dalam seumur hidup dan pentingnya rumah di setiap tahap.

Tampilan logo baru ini lebih segar, sederhana, kontemporer, dan kredibel. Semuanya melambangkan Rumah.com sebagai mitra tepercaya atau trusted advisor yang membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan properti dengan lebih percaya diri.

Selain ditandai dengan brand refresh, dalam menyambut perjalanan baru, Rumah.com menerapkan teknologi canggih untuk membantu penggunanya dengan lebih baik, yaitu teknologi artificial intelligence, kecerdasan buatan yang menggunakan algoritme pembelajaran mesin yang telah dilatih untuk mengenali perilaku pengguna untuk menentukan jenis properti yang dicari dan konten yang berpotensi untuk mereka minati.

Sangat mungkin terjadi pada saat yang bersamaan pilihan konten yang disuguhkan dua pengguna unik Rumah.com akan menjadi berbeda. Mesin artificial intelligence Rumah.com juga akan terus menerus mempelajari kebutuhan dan preferensi setiap pengguna yang menjadikan solusi pencarian rumah menjadi lebih sesuai, cerdas, dan akurat. Dengan demikian, pencarian properti menjadi pengalaman yang sangat personal dan intuitif.

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More