HBO Asia Gelar Roadshow di Mal Kota Kasablanka

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 09 Mei 2018, 13:40 WIB Hiburan
HBO Asia Gelar Roadshow di Mal Kota Kasablanka

DOk HBO Asia

BERSAMAAN dengan penayangan film-film blockbuster selama 45 hari yang tengah berlangsung di HBO, HBO Asia memberi kesempatan kepada konsumen di Jakarta untuk menikmati berbagai tantangan dan permainan yang terinspirasi dari film box office terkenal seperti Wonder Woman, The Mummy, dan Kong: Skull Island mulai 11 hingga 13 Mei dalam acara HBO '45 Blockbuster Nights' Roadshow di Mosaic Walk, Mal Kota Kasablanka.

Anak-anak juga dapat bertemu dengan para Minion dari film Despicable Me 3 dan membuat kreasi bertema Minion selama 3 hari acara ini berlangsung.

HBO '45 Blockbuster Nights' Roadshow digelar antara 11 dan 13 Mei mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Selain berbagai permainan seru di stand HBO '45 Blockbuster Nights' Roadshow, terdapat berbagai kegiatan di panggung selama acara ini berlangsung dengan partisipan berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik.

Selama periode tersebut, HBO akan menyiarkan sejumlah film-film peringkat atas bagi para penikmat film. Para penggemar sci-fi dapat menikmati seluruh film franchise Star Wars mulai dari Episode I, The Phantom Menace hingga Episode VI, Return of the Jedi. Adapun para Trekkie bisa menonton film Star Trek Beyond.

Bagi para penggemar film superhero, HBO menghadirkan film karya Marvel dan DC yaitu Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, Batman v Superman; Dawn of Justice, dan Suicide Squad.

Film blockbuster lainnya yang akan ditayangkan HBO pada periode itu antara lain Transformers: The Last Knight, The Fate of the Furious, XXX: Return of Xander Cage, dan John Wick: Chapter 2. Selain itu ada juga film animasi The Lego Batman Movie dan The Secret Life of Pets. (RO/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More