A&W Indonesia Luncurkan Paket Ramadan

Penulis: Imania Kamila Pada: Rabu, 09 Mei 2018, 12:58 WIB Weekend
A&W Indonesia Luncurkan Paket Ramadan

MI/Imania Kamila

MENYAMBUT bulan suci penuh keberkahan, A&W Indonesia kembali menghadirkan menu khusus untuk berbuka puasa selama Ramadan. Dengan tema “Hijaukan Hatimu saat Berbuka Puasa” A&W menawarkan Paket Bedug Berkah yang memiliki dua pilihan menu dengan tambahan item baru yaitu sambal hijau spesial dan choco banana pluffy cake.

“Setiap tahun kami selalu memiliki tema dan tema tahun ini adalah 'Hijaukan Hatimu saat Berbuka Puasa’. Kenapa kami memilih hijau? Karena warna hijau melambangkan keberkahan dan kesejukan untuk bulan Ramadan. Kami juga memasukkan sedikit unsur Indonesia yang bernuansa hijau yaitu sambal hijau.” papar Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia Elizabeth Sundjaja saat peluncuran di A&W Kedoya, Selasa (8/5).

Terpilihnya sambal hijau dibandingkan sambal khas Indonesia lain, jelas Elizabeth, karena rasa sambal hijau tidak terlalu pedas.

Selain itu, cita rasa sambal hijau dianggap paling sesuai dengan menu ayam dan burger andalan A&W. Sambal hijau yang disajikan tidak hanya diulek tapi lebih dulu dimasak sehingga rasanya menyerupai sambal hijau khas Padang.

Sajian Paket Bedug 1 menyuguhkan sambal hijau yang siap dicocol dengan double ayam A&W rasa golden aroma dan spicy aroma. Sedangkan untuk Paket Bedug 2, sambal hijau meleleh di dalam kelezatan Deluxe Burger.

“Untuk menu manisnya, kami tambahkan choco banana pluffy cake yang terinspirasi dari jajanan khas Bandung yaitu bolu pisang yang di dalamnya ada pisangnya. Namun kalau cake yang kami sajikan hanya cream pisang saja,” ungkap Elizabeth.

Kedua menu Paket Bedug Berkah bisa dinikmati di seluruh gerai A&W pada hari pertama puasa, 16 Mei 2018. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More