Xpander Gantikan Outlander di KidZania

Penulis: Nurtjahyadi Pada: Selasa, 08 Mei 2018, 21:50 WIB Otomotif
Xpander Gantikan Outlander di KidZania

MI/Nurtjahyadi

KERJA sama antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan KidZania yang terjalin sejak 11 April 2016 silam, berlanjut. Distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi itu pun mengganti unit pamer Outlander Sport yang ada di establishment Mitsubishi Car Dealer, wahana edukasi KidZania Jakarta, dengan model Xpander.

Selain itu MMKSI juga menambahkan replika model Xpander mini yang dapat digunakan pengunjung KidZania di establishment Mitsubishi Motors Race Track. Anak-anak yang telah mendapat SIM Kidzania dan memenuhi syarat dapat menguji kemampuan mengemudi dan menjadi pembalap dengan model Xpander dan model Mitsubishi lainnya.

Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI Osamu Iwaba mengatakan, anak-anak merupakan penerus masa depan yang sangat penting.

"Kehadiran Mitsubishi Xpander di KidZania Jakarta merupakan upaya kami memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kepada anak usia dini," ujar Iwaba.

Harapannya, lanjut Iwaba, anak-anak dapat lebih mengenal dan tercipta suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yang edukatif tapi tetap menyenangkan. Kelak diharapkan XPANDER dan kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya dapat menjadi top of mind brand di Indonesia.

Chief Marketing Officer KidZania Jakarta Faizal Reza menyatakan edukasi safety driving dan race track telah menjadi establishment favorit anak-anak dengan peran profesi yang dapat dimainkan yakni pembalap dan wiraniaga.

"Anak anak diajak memahami bahwa untuk bisa mengendarai mobil ia mesti mengenal, memahami dan mentaati aturan lalu lintas terlebih dahulu," sambungnya.

Saat ini MMKSI juga akan memperluas kerjasama dengan KidZania dan meresmikan establishment Mitsubishi Motors baru di KidZania Surabaya yang rencananya akan beroperasi pada 2019 mendatang di Mall Grand Sungkono Lagoon, Surabaya.

"Dengan spirit edukasi yang fun, Mitsubishi akan hadir dengan Establishment Car Dealer, Driving Simulation dan juga Toddler Driving Lane bagi pengunjung usia 2-3 tahun," jelas Deputy Group Head Planning & Communication Group MMKSI Intan Vidiasari.

Intan menambahkan, ada promo khusus untuk pemilik STNK Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton dan kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya. Untuk setiap pembelian satu tiket anak berhak mendapatkan diskon 50% untuk dua tiket dewasa. Promo ini berlaku pada periode 5 April 2018–31 Desember 2018. (X-12)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More