Avengers Lanjutkan Dominasi di Box Office

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 07 Mei 2018, 07:15 WIB Hiburan
Avengers Lanjutkan Dominasi di Box Office

AFP/FREDERIC J BROWN

AVENGERS: Infinity War melanjutkan dominasinya di box office Amerika Utara dengan meraup pemasukan besar US$112,5 juta, jauh di atas film-film lainnya.

Raupan film superhero produski Disney/Marvel selama tiga hari akhir pekan itu merupakan yang terbesar kedua sepanjang sejarah, hanya kalah dari film Star Wars: The Force Awakens.

Menurut Variety.com, hanya lima film yang sanggup meraih pendapatan lebih dari US$100 juta di pekan keduanya.

Secara global, Avangers telah meraup pendapatan sebesar US$1 miliar hanya dalam tempo 11 hari, tercepat sepanjang sejarah. Padahal, film itu belum diputar di Tiongkok.

Peringkat kedua ditempati oleh pendatang baru Overboard. Film yang dibintangi Anna Faris dan Eugenio Derbez itu meraup pendapatan sebesar US$14,8 juta.

Posisi ketiga ditempati oleh film horor produski Paramount, A Quiet Place. Film yang nyaris tanpa dialog dan dibintangi oleh pasangan suami istri, John Krasinski dan Emily Blunt, itu meraup pendapatan sebesar US$7,6 juta.

Film komedi I Feel Prety yang dibintangi Amy Schumer menduduki posisi keempat dengan raihan US$4,9 juta.

Posisi kelima ditempati film Rampage. Film produksi Warner Bros yang dibintangi Dwayne 'The Rock' Johnson itu meraup pendapatan sebesar US$4,6 juta. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More