Avengers Lanjutkan Dominasi di Box Office

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 07 Mei 2018, 07:15 WIB Hiburan
Avengers Lanjutkan Dominasi di Box Office

AFP/FREDERIC J BROWN

AVENGERS: Infinity War melanjutkan dominasinya di box office Amerika Utara dengan meraup pemasukan besar US$112,5 juta, jauh di atas film-film lainnya.

Raupan film superhero produski Disney/Marvel selama tiga hari akhir pekan itu merupakan yang terbesar kedua sepanjang sejarah, hanya kalah dari film Star Wars: The Force Awakens.

Menurut Variety.com, hanya lima film yang sanggup meraih pendapatan lebih dari US$100 juta di pekan keduanya.

Secara global, Avangers telah meraup pendapatan sebesar US$1 miliar hanya dalam tempo 11 hari, tercepat sepanjang sejarah. Padahal, film itu belum diputar di Tiongkok.

Peringkat kedua ditempati oleh pendatang baru Overboard. Film yang dibintangi Anna Faris dan Eugenio Derbez itu meraup pendapatan sebesar US$14,8 juta.

Posisi ketiga ditempati oleh film horor produski Paramount, A Quiet Place. Film yang nyaris tanpa dialog dan dibintangi oleh pasangan suami istri, John Krasinski dan Emily Blunt, itu meraup pendapatan sebesar US$7,6 juta.

Film komedi I Feel Prety yang dibintangi Amy Schumer menduduki posisi keempat dengan raihan US$4,9 juta.

Posisi kelima ditempati film Rampage. Film produksi Warner Bros yang dibintangi Dwayne 'The Rock' Johnson itu meraup pendapatan sebesar US$4,6 juta. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More