Ganjar Pranowo Larang Pendukung Serang Lawan dengan Hoaks

Penulis: Akhmad Safuan Pada: Minggu, 06 Mei 2018, 18:20 WIB Politik dan Hukum
Ganjar Pranowo Larang Pendukung Serang Lawan dengan Hoaks

ANTARA

CALON Gubernur Jawa Tengah nomor urut 1 Ganjar Pranowo menyerukan kepada pendukung untuk berkampanye secara simpatik, beradab, serta tidak menyerang lawan dengan hoaks atau fitnah.

"Sehingga tetap terjaga kerukunan antarpendukung," kata Ganjar saat kampanye di Kabupaten Grobogan, Jateng, Minggu (6/5).

Ketua DPC PDIP Grobogan Sri Sumarni mengatakan Grobogan telah siap memenangkan Ganjar Pranowo untuk menjadi Gebernur Jateng periode ke dua. Apalagi selama Ganjar memimpin Jateng, sambung Sumarni, banyak bantuan provinsi yang dikucurkan untuk pembangunan kabupaten di sebelah timur Kota Semarang.

"Saat kepemimpinan Ganjar banyak pembangunan dari provinsi kepada Grobogan, dari mulai pembangunan jalan hingga ke pelosok pedesaan, sekolah, dan ekonomi warga dikucurkan, maka kita siap memenangkan dua periode," kata Sumarni. (A-1)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More