Zalora Gandeng Dua Desainer Indonesia

Penulis: (RO/S-4) Pada: Jumat, 04 Mei 2018, 05:45 WIB Ekonomi
Zalora Gandeng Dua Desainer Indonesia

DOK ZALORA

ZALORA menggandeng dua desainer ternama Indonesia, Ria Miranda dan Khanaan Shamlan, untuk koleksi Zaloramadhan 2018. Koleksi tersebut diluncurkan pada Zalora Private Trunk Show yang digelar pada 3 Mei 2018 di Decanter House, Kuningan.

Rancangan dari Ria Miranda dan Khanaan itu dijual di destinasi fesyen daring itu secara eksklusif. Private Trunk Show menampilkan preview 10 looks dari koleksi mereka. Keseluruhan busana dapat dikenakan untuk berbagai kesempatan.

Tema Gadih Minang diangkat Ria Miranda pada koleksi Minang Rancak yang menceritakan perilaku, sifat, dan tipikal gadis Minang. Warna-warna pastel yang lembut dan cutting pakaian yang simpel nan sederhana memberikan kesan menawan dan merepresentasikan sosok gadis dari tanah Padang.

Lain dengan Ria Miranda, Khanaan meluncurkan koleksi yang terinspirasi dari motif batik tradisional khas Pekalogan, yaitu Jlamprang. Nama koleksinya kali ini, yaitu Kemala yang terinspirasi dari bentuk bunga lotus.

Koleksi itu menggambarkan motif geometris yang direalisasikan dalam teknik batik pada busana ready-to-wear. Warna lembut, seperti nude, biru muda, merah bata, dan kuning dipadukan dengan penggunaan material seperti silk dan georgette yang memberikan kesan elegan.

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More