Fissler Tawarkan Pressure Cooker dan Cookware

Penulis: (Mut/S-4) Pada: Jumat, 04 Mei 2018, 05:30 WIB Ekonomi
Fissler Tawarkan Pressure Cooker dan Cookware

DOK KAWAN LAMA

SETELAH sukses dipasarkan di lebih dari 80 negara, peralatan masak premium asal Jerman, Fissler, kini datang ke Indonesia melalui kerja sama dengan Kawan Lama Inovasi. Hal tersebut ditandai lewat peluncuran produk pressure cooker dan cookware.

Operator Director PT Kawan Lama Inovasi Betty Nurbaiti Hisyam menjelaskan produk memasak premium berkelas internasional itu memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan produk lain yang serupa. Fissler pressure cooker dilengkapi tiga sistem keamanan, yaitu regulator valve, euromatic handle, dan sealing ring.

Selain itu, Fissler pressure cooker juga memiliki tiga indikator berwarna cerah yang berfungsi sebagai warning (peringatan). Dengan demikian, memasak apa pun bisa lebih aman tanpa perlu khawatir menimbulkan bahaya.

"Kalau orang masak pakai pressure cooker biasanya takut, di Fissler ada tiga indikator warna sebagai warning yang tidak dimiliki pressure cooker merek lain," ujar Betty saat peluncuran Fissler pressure cooker dan cookware di Tangerang, kemarin.

Produk Fissler pressure cooker dijual mulai harga Rp3.119.000 sampai dengan Rp4.859.000 dengan garansi tiga tahun. Panci Fissler memiliki rentang harga dari Rp759.000 sampai dengan 5.049.000 garansi dua sampai 10 tahun.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More