Fissler Tawarkan Pressure Cooker dan Cookware

Penulis: (Mut/S-4) Pada: Jumat, 04 Mei 2018, 05:30 WIB Katalog Belanja
Fissler Tawarkan Pressure Cooker dan Cookware

DOK KAWAN LAMA

SETELAH sukses dipasarkan di lebih dari 80 negara, peralatan masak premium asal Jerman, Fissler, kini datang ke Indonesia melalui kerja sama dengan Kawan Lama Inovasi. Hal tersebut ditandai lewat peluncuran produk pressure cooker dan cookware.

Operator Director PT Kawan Lama Inovasi Betty Nurbaiti Hisyam menjelaskan produk memasak premium berkelas internasional itu memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan produk lain yang serupa. Fissler pressure cooker dilengkapi tiga sistem keamanan, yaitu regulator valve, euromatic handle, dan sealing ring.

Selain itu, Fissler pressure cooker juga memiliki tiga indikator berwarna cerah yang berfungsi sebagai warning (peringatan). Dengan demikian, memasak apa pun bisa lebih aman tanpa perlu khawatir menimbulkan bahaya.

"Kalau orang masak pakai pressure cooker biasanya takut, di Fissler ada tiga indikator warna sebagai warning yang tidak dimiliki pressure cooker merek lain," ujar Betty saat peluncuran Fissler pressure cooker dan cookware di Tangerang, kemarin.

Produk Fissler pressure cooker dijual mulai harga Rp3.119.000 sampai dengan Rp4.859.000 dengan garansi tiga tahun. Panci Fissler memiliki rentang harga dari Rp759.000 sampai dengan 5.049.000 garansi dua sampai 10 tahun.

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Setujukah Anda aparat keamanan untuk mengusut tuntas dan menindak tegas terorisme di Indonesia?





Berita Populer

Read More