Panasonic Hadirkan TV OLED Terbaru

Penulis: (Gnr/S-4) Pada: Jumat, 04 Mei 2018, 05:15 WIB Ekonomi
Panasonic Hadirkan TV OLED Terbaru

DOK PANASONIC

PESATNYA perkembangan pasar televisi di Indonesia membuat produsen berlomba-lomba menghadirkan produk yang dapat memberikan pengalaman menonton lebih baik. Kali ini pada tahun fiskal 2018, Panasonic Gobel Indonesia hadir dengan 25 line-up TV terbaru yang terdiri atas 2 model OLED, 8 model 4K, dan 15 model FHD untuk pasar Indonesia.

Dalam jajaran tersebut, Panasonic juga memperkenalkan TV OLED (organic light-emitting diode). Dengan berbagai keunggulan, TV OLED Panasonic menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap televisi yang mutakhir. "Memasuki usia 100 tahun, Panasonic selalu berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat di seluruh dunia, terutama Indonesia, sesuai dengan slogan kami A Better Life a Better World," kata President Director of Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu di Jakarta, Rabu (2/5).

Sekadar informasi, pada penyelenggaraan Asian Games 1962 di Indonesia, Panasonic turut andil dalam menghadirkan televisi hitam-putih pertama di Indonesia. Kini menjelang pelaksanaan Asian Games 2018 Panasonic kembali menghadirkan dua model unggulan TV OLED FZ1000 dan FZ950 yang disertai teknologi HDR 10+ terbaru.

Teknologi itu memberikan kualitas gambar dengan kontras yang sangat baik. Hal tersebut pun mampu menyeimbangkan kontras yang paling dinamis antara adegan gelap dan cerah.

Menurut Home Entertainment & Appliances Assistant General Manager Marketing of Panasonic Gobel Indonesia Erwin Lim, Panasonic telah bekerja sama dengan Hollywood Giant Deluxe untuk memastikan akurasi teknis TV OLED sesuai dengan visi kreatif para pembuat film sejak 2017.

Sejumlah fitur unggulan yang dihadirkan dalam TV OLED terbaru, antara lain true colour dengan teknologi hexa chroma drive pro yang memberikan kualitas gambar 98% seperti aslinya, true contrast dengan teknologi HDR 10+, true detail melalui teknologi ultrafine tuning, dan true sound yang dilengkapi dengan dynamic blade speaker yang disematkan pada TV OLED FZ1000.

TV OLED Panasonic akan hadir di pasar Indonesia pada Juni 2018. Kisaran harganya mulai Rp35 juta (55 inci) sampai Rp60 juta (65 inci). Pada tahun ini tidak hanya OLED yang jadi model utama, Panasonic juga berfokus pada peningkatan model kategori, seperti big inch dan model entry 4K yang biasa disebut hero model. "Melalui peluncuran ini Panasonic menargetkan pertumbuhan penjualan TV yang meningkat jika dibandingkan dengan tahun lalu," tutup Saifu.

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More