Calon Bupati Tapanuli Utara Ajak Perang Terhadap Politik Uang

Penulis: Januari Hutabarat Pada: Kamis, 03 Mei 2018, 20:14 WIB Politik dan Hukum
Calon Bupati Tapanuli Utara Ajak Perang Terhadap Politik Uang

MI/Januari Hutabarat

CALON Bupati Tapanuli Utara, Sumatra Utara, Nikson Nababan mengajak seluruh masyarakat memerangi politik uang yang mungkin dilakukan oleh calon pasangan lain.

"Peperangan terhadap politik uang harus dimulai dari sekarang oleh masyarakat pemilih," ujarnya, Kamis (3/5).

Menurutnya, politik uang adalah pembodohan yang dapat merusak pembangunan dan kedewasaan berpolitik masyarakat luas. "Sebagai calon petahana saya harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat demi kemajuan dan kedewasaan berpolitik masyarakat Tapanuli Utara."

Nikson menambahkan, warga diminta proaktif mengawasi pelanggaran politik uang. "Jika ada orang yang menawarkan uang dengan harapan agar memilih salah satu pasangan calon, silakan direkam serta divideokan. Selanjutnya laporkan pada pengawas dan kami siap mendampingi," ujarnya.

Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Nikson Nababan berpasangan dengan Sarlandy Hutabarat diusung oleh Partai NasDem, PDIP, Golkar, PKB, dan PAN. (A-1)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More