Honda Raih Penghargaan Best World Premier

Penulis: (S-1) Pada: Kamis, 03 Mei 2018, 02:15 WIB Otomotif
Honda Raih Penghargaan Best World Premier

ANTARA FOTO

HONDA Small RS Concept berhasil meraih penghargaan Best World Premiere di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang diselenggarakan pada 19-29 April 2018. Di ajang yang sama, Honda juga meraih penghargaan istimewa Best Booth Car kategori >1.000 m2.

Honda Small RS Concept pertama kali ditampilkan di dunia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta pada 19 April 2018. Mobil konsep yang dikembangkan Honda R&D Asia Pacific itu menampilkan desain eksterior bergaya sporty dalam sebuah platform mobil berukuran kecil, berhasil menarik perhatian pengunjung dan menjadi primadona selama pameran berlangsung.

"Honda Small RS Concept dikembangkan khusus untuk pertama kalinya ditampilkan di Indonesia. Kami bangga mobil konsep yang kami hadirkan berhasil meraih predikat Best World Premiere pada ajang IIMS 2018 karena sesuai dengan harapan kami untuk selalu membawa gairah dan keseruan baru bagi konsumen di Indonesia," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director of PT Honda Prospect Motor, melalui siaran pers.

Tak hanya untuk display utamanya, Honda juga meraih penghargaan sebagai booth terbaik di IIMS 2018. Booth Honda mengusung tema Drive sporty - live safely yang diwujudkan melalui display produk-produk berkarakter sporty, dan sebuah area khusus yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More