Avengers: Infinity War Cetak Rekor

Penulis: MIcom Pada: Senin, 30 Apr 2018, 11:26 WIB Film
Avengers: Infinity War Cetak Rekor

AFP/FREDERIC J. BROWN
Aktris Scarlett Johansson pemeran Black Widow saat tiba di premier film 'Avengers: Infinity War' di Hollywood, California, Senin 23 April 2018.

Avengers: Infinity War mencetak sejarah setelah mengeruk pemasukan secara global US$ 630 juta dari pemutaran film akhir pekan perdananya, menurut Exhibitor Relations seperti dikutip laman BBC.

Angka itu bahkan tercapai ketika film ini belum diputar di Tiongkok. Jika data itu terkonfirmasi, film ini akan menyalip The Fate of the Furious dalam pekan perdananya pada 2017 menghasilkan pemasukan US$ 542 juta.

Infinity War juga memecahkan rekor domestik yang di AS saja pada minggu perdananya sudah menghasilkan US$ 250 jutaatau berada di atas Star Wars: The Force Awakens yang mendatangkan pemasukan US$ 248 juta.

Pemasukan resmi yang dihasilkan film ini akan dirilis pada Mei 2019. Film yang disutradarai dua bersaudara Joe dan Anthony Russo itu menelan biaya produksi antara US$ 300-400 juta.

Para superhero Marvel berperang melawan tokoh jahat Thanos dalam film ini. Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Chadwick Boseman dan Chris Pratt, membintangi kembali sekuel ke tiga kini, selain juga dua sekuel sebelumnya.

Avengers: Infinity War dibuat sepuluh tahun setelah rilis Iron Man. Avengers pertama dibuat pada 2012 yang di pasar domestik saja berhasil menarik pemasukan US$ 207,4 juta.

Age of Ultron, sekuel kedua Avengers, hanya menghasilkan 191 juta dolar AS pada pekan perdananya. (Ant/OL-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More