Resmi, Budi Waseso Pimpin Bulog

Penulis: Andhika Prasetyo Pada: Jumat, 27 Apr 2018, 15:15 WIB Ekonomi
Resmi, Budi Waseso Pimpin Bulog

Dok. MI

DALAM rangka mempercepat akselerasi program-program pemerintah dan memperkuat ketahanan pangan, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menetapkan susunan Direksi baru di Perusahaan Umum Badan Usaha Logistik (Perum Bulog) pada Jumat (27/04).

Keputusan tersebut ditetapkan dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-115/MBU/04/2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perum Bulog.

Dalam salinan keputusan itu, Komisaris Jenderal (Purnawirawan) Budi Waseso diangkat menjadi Direktur Utama Bulog menggantikan Djarot Kusumayakti. Adapun Triyana yang sebelumnya merupakan bagian dari direksi Airnav, diangkat menjadi Direktur Keuangan menggantikan Pardiman yang digeser ke PT Bio Farma.

Pada saat yang sama, Kementerian BUMN juga menetapkan Teten Masduki sebagai Ketua Dewan Pengawas Bulog menggantikan Sudar Sastro Atmojo. Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-116/MBU/04/2018. (X-12)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More