Kasus Wakapolres Lombok Tengah yang Tembak Adik Ipar masih Ditangani

Penulis: Tosiani Pada: Jumat, 27 Apr 2018, 13:15 WIB Politik dan Hukum
Kasus Wakapolres Lombok Tengah yang Tembak Adik Ipar masih Ditangani

MI/Rommy Pujianto

POLRI masih butuh waktu untuk mendalami kasus Wakapolres Lombok Tengah Kompol Fahrizal yang menembak mati adik iparnya di Medan, beberapa waktu lalu.

"Prosesnya masih membutuhkan waktu, karena nanti kan ada proses sidang dulu, jadi tidak bisa serta merta," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto Jumat (27/4), di Jakarta.

Sejauh ini, kata Setyo, Mabes Polri belum menerima laporan perkembangan untuk penanganan kasus tersebut. Setyo baru akan menanyakannya melalui Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum).

"Saya belum kontak dengan Medan. Nanti saya kontak dengan Medan, Dirkrimum nanti saya tanyakan,"ujar Setyo.

Ditanya perihal gangguan kejiwaan yang dialami Kompol Fahrizal akibat berguru ilmu kesaktian, Setyo mengaku belum bisa memastikan kebenaran kabar tersebut. Pihaknya juga akan menanyakan hal itu pada penyidik.

"Itu belum bisa dipastikan, saya juga belum jelas betul. Saya belum tahu, nanti saya cek penyidik," pungkas Setyo. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More