Kasus Wakapolres Lombok Tengah yang Tembak Adik Ipar masih Ditangani

Penulis: Tosiani Pada: Jumat, 27 Apr 2018, 13:15 WIB Politik dan Hukum
Kasus Wakapolres Lombok Tengah yang Tembak Adik Ipar masih Ditangani

MI/Rommy Pujianto

POLRI masih butuh waktu untuk mendalami kasus Wakapolres Lombok Tengah Kompol Fahrizal yang menembak mati adik iparnya di Medan, beberapa waktu lalu.

"Prosesnya masih membutuhkan waktu, karena nanti kan ada proses sidang dulu, jadi tidak bisa serta merta," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto Jumat (27/4), di Jakarta.

Sejauh ini, kata Setyo, Mabes Polri belum menerima laporan perkembangan untuk penanganan kasus tersebut. Setyo baru akan menanyakannya melalui Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum).

"Saya belum kontak dengan Medan. Nanti saya kontak dengan Medan, Dirkrimum nanti saya tanyakan,"ujar Setyo.

Ditanya perihal gangguan kejiwaan yang dialami Kompol Fahrizal akibat berguru ilmu kesaktian, Setyo mengaku belum bisa memastikan kebenaran kabar tersebut. Pihaknya juga akan menanyakan hal itu pada penyidik.

"Itu belum bisa dipastikan, saya juga belum jelas betul. Saya belum tahu, nanti saya cek penyidik," pungkas Setyo. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More