Bayi Nyaman, Ibu pun Tenang

Penulis: Ghani Nurcahyadi Pada: Jumat, 27 Apr 2018, 12:00 WIB Ekonomi
Bayi Nyaman, Ibu pun Tenang

MI/GHANI NURCAHYADI

SEBAGAI ibu dengan anak berusia 3 bulan, Adinda mesti memastikan kebutuhan sang buah hati terpenuhi. Kenyamanan Alexa, putri pertamanya, menjadi prioritas saat ia memilih produk yang tepat untuk digunakan sang buah hati.

"Pertama, kenyamanan dari sisi pemberian air susu ibu (ASI). Saya sih mau memastikan dia mendapat ASI eksklusif. Lantas soal pakaian, terutama popok. Itu juga saya perhatikan banget supaya dia nyaman," ujar perempuan berusia 29 tahun asal Bogor, Jawa Barat, itu, kemarin.

ASI eksklusif menjadi tantangan tersendiri bagi Adinda yang harus bekerja di salah satu perusahaan swasta di kawasan Cibubur, Jakarta. Salah satu cara yang ia tempuh ialah memompa ASI untuk mengadakan stok.

Karena itu, Adinda mensyaratkan produk pemompa ASI yang dipilih harus membuatnya merasa nyaman sehingga ASI yang keluar tetap memiliki kualitas terbaik. Persoalan yang dihadapi Adinda dipahami Philips Avent, produsen peralatan bagi ibu dan bayi.

Sinta Kurnia Dewi dari Hospital Instore Consultant (HIC) Team Philips Avent mengatakan, produk pemompa ASI yang dirilis perusahaannya merupakan produk terlaris dari merek asal Inggris tersebut. "Kami terus mendorong para ibu untuk memberikan ASI kepada si buah hati," ujar Sinta saat ditemui pada ajang Mother & Baby Fair 2018 di Jakarta, kemarin.

Keunggulan produk itu ialah memiliki selang yang lebih pendek. Dengan demikian, ibu dapat memompa ASI dalam posisi duduk apa pun.

Di ajang Mother & Baby Fair 2018 yang berlangsung hingga 29 April, Philips Avent memberikan penawaran khusus kepada pembeli dengan diskon 10% untuk semua produk dan voucer belanja dengan minimal pembelanjaan tertentu. Philips Avent juga menyediakan paket produk yang hanya ada di pameran.

Aman

Selain pemompa ASI, banyak ibu masa kini suka memilih popok agar tak terlalu kerepotan mengurus bayi sepanjang waktu. Hal tersebut menjadi perhatian Softex Indonesia melalui merek popok bayi miliknya, Sweety.

Tak hanya nyaman, Softex Indonesia memastikan popok aman terhadap bayi serta mendukung aktivitasnya sepanjang hari.

Sulistyowati selaku Brand Manager Group Baby Diapers Softex Indonesia mengungkapkan, komitmen itu diwujudkan lewat Sweety Silver dan Sweety Gold. Dengan model lebih tipis dan didukung dengan keunggulan diamond layer technology, popok tersebut mampu mendistribusikan cairan secara merata dan mengurangi kontak dengan kulit sehingga memastikan bayi bebas iritasi.

"Studi yang kami lakukan masyarakat Indonesia membutuhkan popok bayi berdaya serap tinggi, tetapi berbahan halus serta tidak menyebabkan iritasi dan kulit merah pada bayi," urai Sulistyowati. (S-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More