Cokelat Baik buat Jantung

Penulis: Dailymail/Yan/X-7 Pada: Jumat, 27 Apr 2018, 10:00 WIB Humaniora
Cokelat Baik buat Jantung

SEMAKIN gelap warna cokelat semakin baik untuk kesehatan. Batangan cokelat dengan kandungan kakao lebih dari 70% sangat berguna bagi jantung, memori, dan sistem kekebalan tubuh.

Demikian temuan penelitian baru dari Loma Linda University di California. "Pada akhirnya mereka yang makan cokelat lebih gelap memiliki tingkat stres lebih rendah dan kekebalan yang kuat. Kakao kaya akan flavanols," kata penulis penelitian Profesor Lee Berk.

Berita Terkini

Read More

Poling

BEBERAPA waktu lalu, nama Bung Hatta kembali ramai dibicarakan publik. Berawal dari pernyataan Koordinator Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar, di sebuah video yang mengatakan kalau cawapresnya, Sandiaga Uno adalah sosok baru dari Bung Hatta. Hal itu langsung menuai keberatan dari cucu Bung Hatta, Gustika Jusuf Hatta. Sebelumnya, kubu Prabowo-Sandiaga juga sempat menyandingkan nama pahlawan seperti Cut Nyak Dien dan Kartini dengan Ratna Sarumpaet dan Neno Warisman. Setujukah Anda apabila pahlawan dijadikan komoditas politik guna meraih simpati masyarakat?





Berita Populer

Read More