Reza Rahadian Ingin Lebih Sering Berteater

Penulis: (Pro/H-1) Pada: Jumat, 27 Apr 2018, 03:00 WIB Hiburan
Reza Rahadian Ingin Lebih Sering Berteater

MI/SUMARYANTO BRONTO

BERMAIN teater dalam durasi lama merupakan pengalaman luar biasa dalam hidup Reza Rahadian. Oleh karena itu, laki-laki yang selama ini banyak bermain film tersebut ingin lebih sering tampil di panggung teater. "Saat pertama kali ditawari main teater, saya bertanya pada diri sendiri, apakah bisa? Karena hal itu akan jadi pengalaman pertama bagi saya. Durasinya panjang dan hapalannya banyak sekali," ujar Reza.

Ia juga mengaku sempat stres ketika berusaha menghapal naskah teater yang sangat panjang. Apalagi pada proyek teaternya yang berjudul Bunga Penutup Abad ia harus membawakan beberapa adegan monolog. "pada saat itu saya tidak yakin bisa tampil maksimal. Tapi, saya tidak mau mengecewakan penonton," katanya.

Tetapi, ia kemudian bersyukur, karena dengan segala kesulitan selama prosesnya, pentas pertamanya tersebut berjalan lancar dan mendapat apresiasi dari masyarakat. Oleh karena itu, ia sangat ingin kembali berperan di pertunjukan teater. (Pro/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More