Datascrip Hadirkan Kamera Mirrorless

Penulis: (RO/S-4) Pada: Jumat, 27 Apr 2018, 02:30 WIB Ekonomi
Datascrip Hadirkan Kamera Mirrorless

ist

MENGABADIKAN momen dalam format video semakin diminati berbagai kalangan. Kemudahan memproduksi serta menayangkannya lewat Youtube mendorong banyak orang berlomba membuat konten video menarik.

Dalam menangkap kebutuhan itu, Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan kamera mirrorless generasi terbaru, yaitu EOS M50. Kamera itu dilengkapi prosesor gambar DIGIC 8 serta teknologi perekaman video 4K dan sistem AF terkini yang cepat dan akurat.

Teknologi yang diusungnya ialah dual pixel CMOS AF. Ada pula fitur touch & drag AF yang dapat memindahkan area fokus melalui sentuhan jari di layar LCD, bahkan pada saat sedang membidik dengan electrical viewfinder (EVF) sekalipun.

Selain mengusung teknologi tinggi, kamera itu juga dikemas dalam bodi yang ringkas dan mudah dioperasikan sehingga pengguna dapat mengambil foto dan video secara nyaman sekalipun dengan mobilitas tinggi. "Kamera ini memiliki kemampuan merekam video dengan format full HD dan 4K terbaik di kelasnya," tandas Merry Harun, Canon Division Director Datascrip. Harga EOS M50 body only sekitar Rp10.263.000, sedangkan dengan lensa 15-45 mm Rp12.023.000.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More