Datascrip Hadirkan Kamera Mirrorless

Penulis: (RO/S-4) Pada: Jumat, 27 Apr 2018, 02:30 WIB Ekonomi
Datascrip Hadirkan Kamera Mirrorless

ist

MENGABADIKAN momen dalam format video semakin diminati berbagai kalangan. Kemudahan memproduksi serta menayangkannya lewat Youtube mendorong banyak orang berlomba membuat konten video menarik.

Dalam menangkap kebutuhan itu, Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan kamera mirrorless generasi terbaru, yaitu EOS M50. Kamera itu dilengkapi prosesor gambar DIGIC 8 serta teknologi perekaman video 4K dan sistem AF terkini yang cepat dan akurat.

Teknologi yang diusungnya ialah dual pixel CMOS AF. Ada pula fitur touch & drag AF yang dapat memindahkan area fokus melalui sentuhan jari di layar LCD, bahkan pada saat sedang membidik dengan electrical viewfinder (EVF) sekalipun.

Selain mengusung teknologi tinggi, kamera itu juga dikemas dalam bodi yang ringkas dan mudah dioperasikan sehingga pengguna dapat mengambil foto dan video secara nyaman sekalipun dengan mobilitas tinggi. "Kamera ini memiliki kemampuan merekam video dengan format full HD dan 4K terbaik di kelasnya," tandas Merry Harun, Canon Division Director Datascrip. Harga EOS M50 body only sekitar Rp10.263.000, sedangkan dengan lensa 15-45 mm Rp12.023.000.

Berita Terkini

Read More

Poling

TEKA-teki kontestan Pilpres 2019 terkuak sudah. Joko Widodo akhirnya memilih Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin sebagai cawapres sedangkan Prabowo Subianto berpasangan dengan Sandiaga Uno. Mereka saat ini tengah melengkapi persyaratan dan akan mendatangi KPU pada Jumat (10/8) di batas akhir pendaftaran Capres/Cawapres 2019. Dari dua pasangan itu, siapa pilihan Anda?





Berita Populer

Read More