Lemari Besi San Jaga Barang Berharga

Penulis: (RO/S-4) Pada: Jumat, 27 Apr 2018, 02:15 WIB Ekonomi
Lemari Besi San Jaga Barang Berharga

Ist

BENCANA alam dapat terjadi kapan pun dan di mana pun. Hal tersebut dapat membuat barang berharga menjadi lenyap untuk selamanya.

Untuk itu, PT Indosan Berkat Bersama memperkenalkan lemari besi bernama San. Produk itu hadir dengan berbagai model, ukuran, desain, dan dilengkapi dengan proteksi berteknologi terbaru untuk perlindungan terhadap bahaya kebakaran, pencurian, serta kebanjiran.

Fitur yang tak kalah menarik ialah sistem keamanan yang menggunakan teknologi kunci digital dan kunci biometrik dengan sidik jari. "Produk itu pun telah mengantongi berbagai sertifikasi lokal maupun internasional sehingga teruji secara kualitas, kinerja, dan keamanan," ucap Hindra Kurniawan, Managing Director Indosan Berkat Bersama.

Sertifikasi yang dimiliki lemari besi San antara lain Underwriters Laboratories, Japanese International Standards, VdS, ECB-S, SP NT, dan SNI.

San sudah dapat dibeli melalui dealer resmi Indosan Berkat Bersama yang ada di kota-kota besar dan secara daring. "Kami juga akan memperluas jaringan distribusi dan layanan purnajual sehingga konsumen kami merasa nyaman saat menggunakan produk kami," jelas Atmodjo Santoso, Sales Director Indosan Berkat Bersama.

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More