Polres Kota Tangerang Sita 2.145 Botol Miras

Penulis: Sumantri Pada: Kamis, 26 Apr 2018, 14:30 WIB Megapolitan
Polres Kota Tangerang Sita 2.145 Botol Miras

MI/BARY FATHAHILAH

MENYAMBUT datangya bulan Ramadhan dan mengatisipasi meningkatnya kejahatan, Polres Kota Tangerang menyita 2.145 botol minuman keras (Miras) di kawasan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Miras yang disita pada Rabu (25/4) malam itu merupakan miras yang kadar alkohol yang cukup tinggi.

"Miras yang kami sita dari Ruko di kawasan Pasar Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis ini, kadar alkoholnya di atas 30%,"' kata Kepala Bagian Operasi Polres Kota Tangerang Kompol Mirodin, Kamis (26/4).

Hal itu dibenarkan Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol Tosriadi Jamal.

Ia mengatakan operasi miras yang dilakukan bersama TNI dari Kodim 0510 Tigaraksa itu selain menyambut datangnya bulan Ramadhan dan mencegah meningkatnya kriminalitas di wilayah Kabupaten Tangerang juga untuk mengantisipasi adanya peredaran miras oplosan.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif mengatakan operasi miras akan terus ditingkatkan. Tujuannya untuk menekan potensi terjadinya tindak pidana.

"Mengonsumsi miras adalah salah satu pemicu orang melakukan kejahatan. Ini yang jadi fokus kita," kata Mantan Kapolres Jember itu.

Miras-miras yang diamankan tersebut, kata Sabilul, nantinya akan dimusnahkan sebelum bulan Ramadan dengan menghadirkan para tokoh masyarakat dan agama. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More