Atlet Indonesia Diharapkan Lolos YOG 2018

Penulis: (Rul/R-3) Pada: Kamis, 26 Apr 2018, 06:15 WIB Olahraga
Atlet Indonesia Diharapkan Lolos YOG 2018

MI/ROMMY PUJIANTO

MENPORA Imam Nahrawi mendukung para pesenam remaja Indonesia lolos kualifikasi Youth Olympic Games (YOG) 2018. Ajang Kejuaraan Senam Artistik Junior Asia (JAGAC) 2018 menjadi peluang bagi pesenam muda Indonesia untuk meraih setidaknya satu tiket ke Argentina.

Menurut Imam, kejuaraan yang bergulir di Istora Senayan pada 25-28 April itu ialah bagian yang penting dalam proses pembinaan atlet-atlet muda Indonesia. "Ini menjadi bagian dari kualifikasi Youth Olympic Games di Argentina," ujar Imam.

Untuk lolos kualifikasi Olimpiade Remaja, atlet Indonesia harus mencapai minimal delapan besar dengan menggunakan minimal enam alat untuk putra dan empat alat untuk putri. Sejauh ini di level Asia, hanya terdapat 16 tiket (8 putra dan 8 putri) yang diperebutkan.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More