Mangga Besar Distributor Narkoba

Penulis: (TS/J-1) Pada: Kamis, 26 Apr 2018, 03:00 WIB Megapolitan
Mangga Besar Distributor Narkoba

Ilustrasi--thinkstock

POLRES Metro Jakarta Pusat memangkap empat orang yang diduga mengedarkan narkoba. Mereka ialah Suherman, 55, Endang Novlis, 65, Lian Kwie alias Awi, 61, serta Edi Handoko alias Mijan, 43. "Betul ada penangkapan, tetapi masih kita kembangkan," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu, Rabu (25/4).

Roma menjelaskan keempat tersangka ditangkap, Senin (23/4) malam di Jalan Mangga Besar 4R, Tamansari, Jakarta Barat, dengan barang bukti 10 ribu pil ekstasi serta sabu seberat 101,02 gram. Dua diantara tersangka diduga merupakan karyawan Diskotek Pujasera. "Pekerja PS (Pujasera) sering membawa bahan (narkoba). Tim kami menyelidiki ke lokasi tempat mereka hilir mudik di Jalan Mangga Besar 4R," cetus Kapolres.

Awalnya dua orang dijaring dan ditemukan ekstasi. Lalu petugas memeriksa sopir khusus antar-jemput anak, juga ditemukan narkoba. Seorang pengendara sepeda motor yang keluar dari lokasi juga membawa narkoba pada gantungan kuncinya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More